Kamis, 08 Desember 2011

Sore Ini SBY Minum Teh Bareng Atlet SEA Games

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menepati janjinya untuk memberikan apresiasi khusus pada atlet dan panitia SEA Games XXVI. Sore nanti, mereka akan diundang dalam acara jamuan minum teh di Istana Negara.

Dalam jadwal dari Biro Pers Istana Kepresidenan, acara akan digelar pada pukul 16.00 WIB, Senin (5/11/2011). Selain atlet dan para panitia SEA Games, sejumlah panitia KTT ASEAN dan KTT lainnya juga diundang.

Sebelumnya, saat menggelar rapat terbatas di Istana Cipanas akhir November lalu, SBY menegaskan rasa bangganya pada para atlet dan panitia. Ucapan terimakasih dia ucapkan mulai dari jajaran Menpora hingga aparat keamanan yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara.

"Untuk SEA Games saya mengucapkan terimakasih, secara khusus saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada Menpora, Ketua Ketua, Ketua Inasoc, Gubernur Sumatera Utara dan DKI Jakarta atas kontribusinya yang sangat penting dalam menyukseskan SEA Games tersebut," tutur SBY.

"Masih terkait SEA Games, saya undang awal Desember nanti, jajaran KONI, pembina olahraga, atlet dan penyelenggara Asean Summit yang betul bemalam-malam tidak tidur. Saya ingin beri penghargaan dan minum teh bersama. Malam ini saya juga undang Meneg BUMN untuk memikirkan penghargaan pada atlet-atlet itu, dari pos yang sudah disiapkan sehingga tidak mengganggu pos yang ada, termasuk dari kepala-kepala daerah dalam memberikan penghargaan pada atletnya,"lanjut SBY.

dikutip : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar