Jumat, 25 November 2011

Menpora Janjikan Hunian & Beasiswa untuk Atlet Berprestasi

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dalam penyerahan secara simbolis bonus untuk atlet peraih medali di SEA Games XXVI lalu di Wisma Serba Guna KONI , Senayan, Kamis (24/11/2011) menyatakan kebanggaannya atas prestasi atlet-atlet dalam ajang olahraga terbesar Se-Asia Tenggara itu.



Andi juga berharap pemberian bonus itu nantinya bisa membantu kebutuhan atlet dalam segi kebutuhan finansial baik masa kini ataupun masa depan. Pria asal Makassar ini juga berjanji, pihaknya akan menyediakan hunian untuk atlet serta beasiswa untuk atlet berprestasi.

"Saya katakan ini prestasi luar biasa, saya bangga dengan perjuangan para atlet, merinding bulu kuduk saya karena lagu kebangsaan sering dikumandangkan," kata Andi di Wisma Serba Guna KONI, Kamis (24/11/2011).



"Saya tidak ingin mendengar ada atlet yang mengalami kesusahan lagi. Nanti, dari SD sampai yang mau masuk ke sekolah kedokteran juga akan kita berikan beasiswa," paparnya.

Andi mengatakan, semua atlet hendaknya jangan terlena dengan prestasi yang sudah didapat saat ini. Andi juga menambahkan, saat ini atlet-atlet Indonesia harus melakukan persiapan sejak dini guna menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar.

"Awalnya saya sempat pesimis sebelum tapi akhirnya kita bisa ,siapa bilang Indonesia tidak bisa" jelasnya

"Sekarang kita harus bisa mempertahankan posisi kita sebagai juara umum, Indonesia pasti bisa" tandasnya.

dikutip : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar